Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Auto Generated Content dan User Generated Content


Auto Generated Content
apa sich blog AGC (Auto Generated Content) itu, atau mungkin bagaimana caranya buat blog AGC. sebelumnya saya minta maaf bila penjelasan saya salah ataupun sangat sederhana, karena saya hanya berusaha menjelaskan apa yang saya ingin di tulis di blog ini. blog AGC adalah blog yang membuat sendiri contentnya secara otomatis yang dimana contentnya tersebut berasal dari mesin pencari google, forum, dll. blog AGC ini sangat dibenci sekali oleh mbh google sudah banyak sekali blog AGC yang telah banned oleh mbh google.

Seseorang yang akan mencari informasi yang diinginkan kalau sudah memasuki blog AGC jangan berharap orang tersebut akan mendapatkan hasil yang diinginkan. biasanya blog AGC itu formatnya seperti domain.com/search/kata+kunci+yang+dicari atau domain.com/search/kata-kunci-yang-dicari atau domain.com/search/kata+kunci+dicari dll. bagaimana apakah anda pernah menjadi korban?, kalau anda pernah menjadi korban berati kita senasib. semua content di blog AGC hanya berisi link-link saja, yang dimana kalau kita mengkliknya kita hanya akan berputar-putar di blog itu saja (*sebelkan).

Walaupun mbh google telah merazia blog AGC tersebut dan langsung membannednya, tetapi masih banyak sekali blog AGC yang berkeliaran di dunia cyber. dan pada kenyataannya para publiserlah yang lebih ganas dari pada mbh google. berikutnya saya akan membahas blog UGC



User Generated Content
mungkin diantara kedua blog ini mempunyai kesamaan tetapi juga mempunyai perbedaan yang mendasar. blog UGC kependekan dari (User Generated Content) yang dimana kesamaan dari kedua blog tersebut adalah pemilik blog tersebut tinggal ucang-ucang angge alias bersantai saja tanpa memikirkan untuk mengisi atau membuat postingan di blog mereka. blog UGC adalah sebuah blog atau website yang contentnya diisi oleh member yang terdaftar saja, contoh youtube, facebook dll. tetapi kayanya kalau youtube tidak akan di banned oleh google, karena youtube merupakan cucunya dari google ^_^

Blog AGC sangat sekali di benci oleh mbh google tetapi saya belum memastikan secara pasti apakah blog UGC itu tidak disukai pula oleh mbh google, karena saat ini admin belum selesai mengintrogasi mbh goole yang kemaren kecapen habis maintenance besar-besaran tentang perubahan search enginenya. banyak sekali blog AGC yang terkena imbasnya di banned mbh google, tetapi saya selaku penulis belum mendengar kalau blog UGC itu terkena imbasnya juga.

Sekarang anda sedah sedikit mengertikan perbedaan dari kedua blog AGC dan UGC, walaupun tidak memberikan penjelasan secara jelas tetapi dapat menghilangkan rasa penasaran anda. sekedar sedikit yang saya tahu bahwa algoritma  google yang baru menyukai blog mudah dibuka alias tidak lemot, tidak memiliki content yang berisi hasil copy-paste semua. semoga dengan perubahan algoritma yang baru ini kita sebagai warga bloger menjadi semakin semangat untuk menulis dengan tulisan kita sendiri.


1 komentar untuk "Auto Generated Content dan User Generated Content"

  1. terima kasih atas artikel yang menarik dari sobat, semoga artikel sobat terus bertambah pengunjungnya

    BalasHapus