Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aston Hotel Terbaik di Cirebon



Bingung cari penginapan yang nyaman untuk menghabiskan akhir pekan di Cirebon? Tidak ada salahnya mencoba Aston Hotel Terbaik di Cirebon. Hotel baru nan megah ini punya kamar sangat luas. Dijamin, tak ada saling senggol sesama tamu selama menginap.

Bukan sekedar janji manis, kesan luas memang langsung terasa begitu masuk area hotel. Berdiri di lahan seluas kurang lebih 4 hektar, hotel ini tampak megah dengan halaman luas yang juga dimanfaatkan sebagai tempat parkir.

Masuk ke lobi, tampak beberapa pohon palm asli ditanam di antara meja-meja yang mempercantik penampakan 'Oasis Bistro, Resto and Coffee Shop'. Fajar mengatakan, space di atas lobi bisa saja dibangun 2 deret kamar lagi, tetapi sengaja dibiarkan longgar demi kenyamanan.

Aston Cirebon Hotel & Convention Center merupakan hotel bintang empat pertama yang hadir di Cirebon.  Hotel itu menawarkan beragam fasilitas kepada tamu. Ruangannya yang luas akan memberikan kebebasan serta rasa nyaman kepada tamu untuk dapat menikmati hotel dan bermain-main di dalamnya.

Jika di masa lalu Cirebon hanya dikenal untuk urusan bisnis belaka, kini sudah banyak wisatawan yang datang ke kota ini untuk berlibur. Bahkan beberapa wisatawan menjadikan Kota Udang ini sebagai tujuan menghabiskan waktu akhir pekan setelah Kota Bandung kini semakin macet. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan Aston hadir di Cirebon dengan menghadirkan segala fasilitas dan kenyamanan hotel bintang empat.

Berlokasi di jalan utama dan berada di jantung kota, Aston Cirebon hadir di Jalan Brigjen Dharsono No.12 C, Cirebon, Jawa Barat. Letaknya sungguh strategis, hanya membutuhkan waktu sekira 30 menit saja dari stasiun kereta api untuk mencapai hotel ini. Dikelilingi oleh pusat bisnis, kantor pemerintahan, dekat dengan pusat perbelanjaan dan wisata budaya Cirebon membuat hotel ini kian strategis.

Aston Cirebon menghadirkan 200 kamar hotel dengan ukuran yang cukup luas. Kamar-kamar tersebut dibedakan menjadi empat tipe kamar, yaitu deluxe room, junior executive room, executive room dan suite room. Untuk menunjang kegiatan MICE (Meeting, Incentives, Conferencing, and Exhibitions) hotel ini dilengkapi dengan10 ruang rapat fungsional yang didesain modern. Tak hanya itu saja, hotel ini memiliki Sapphire Grand Ballroom yang mampu menampung hingga 2.600 tamu.

Aston Cirebon nampaknya benar-benar ingin memanjakan para tamunya. Aston menghadirkan Oasis Bistro Coffee Shop atau pun Osmosis Lounge and Artesis Bar yang menyajikan beragam hidangnan khasa nusantara dan internasional. Fasilitas lainnya yang disediakan untuk para tamu diantaranya yaitu Wifi, business center, wedding corner, apotek, serta laundry and dry cleaning.

Adapula pelayanan antar-jemput dari hotel menuju stasiun kereta api, pusat perbelanjaan dan kantor pemerintahan yang diberikan secara cuma-cuma untuk para tamu. Bagi Anda yang suka berolahraga, Aston Cirebon menyediakan fasilitas gym dan kolam renang layaknya hotel berbintang empat lainnya. Jika Anda merasa lelah setelah berolahraga, Artha spa dengan sentuhan tradisional dari terapisnya siap memanjakan dan merelaksasi tamu hotel di waktu santai.


Kamar Hotel
Kamar Superior: 33 m2; Kamar Superior Queen atau Twin dilengkapi dengan desain kontemporer modern yang menawarkan kenyamanan yang juga dilengkapi dengan shower; minibar; Fasilitas pembuat kopi & teh serta AC; TV LCD 26 inch yang menyiarkan 60 saluran di kamar Anda, Gratis Wifi kecepatan tinggi. Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya apabila menggunakan ranjang yang sudah tersedia.

Deluxe: 42 m2; Kamar Deluxe Queen atau Twin dilengkapi dengan desain kontemporer modern yang menawarkan kenyamanan dan juga dilengkapi dengan shower; minibar; Fasilitas pembuat kopi & teh serta AC; TV LCD yang menyiarkan 60 saluran di kamar Anda; Wifi kecepatan tinggi gratis. Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya apabila menggunakan ranjang yang sudah tersedia.

Eksekutif Junior: luas 45 m2 eksekutif Junior adalah desain kontemporer dan bergaya menawarkan kenyamanan dan dilengkapi dengan LCD TV dengan 60 saluran; shower; minibar; Fasilitas pembuat kopi / teh; Wifi kecepatan tinggi gratis. Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya apabila menggunakan ranjang yang sudah tersedia.
Executive Room menawarkan desain modern kontemporer dengan pemandangan kota dan gunung, shower, mini bars, Pembuat kopi dan teh; Wifi berkecepatan tinggi gratis; Sistem keamanan kartu kunci elektronik serta brankas dalam kamar. Semua anak dibawah 12 tahun menginap tanpa dikenakan biaya apabila menggunakan ranjang yang tersedia.


FASILITAS HOTEL
Business Centre
Non-Smoking Rooms
Concierge
Restaurant
Conference Facilities

FASILITAS RUANGAN
Air Conditioning
Shower
Internet Access
Tea and Coffee Making Facilities
Mini Bar
Wireless Internet Access


Posting Komentar untuk "Aston Hotel Terbaik di Cirebon"