Jaga Hatimu Untuk Cinta Sejati

Jaga Hatimu Untuk Cinta Sejati
Cinta sejati yang dirasakan di dalam hati sungguh teramat indah, menggairahkan, membuahkan perhatian, membangkitkan semangat pengabdian, melapangkan dada dengan seribu maaf, menghadirkan seribu ide untuk menjauhkan segala kedholiman dan seribu upaya memberi kebaikan untuk yang dicintai. Yaitu tatkala cinta itu karena Alloh, belum ternodahi oleh hawa nafsu yang selalu mengajak kepada kekejian dan kehinaan.

Jika engkau adalah seorang yang tiba-tiba menemuka benih cinta di dalam hatimu kepada lawan jenis sesuai fitrahmu, jauhkan cinta itu dari dinodai hawa nafsu. Hawa nafsu yang sesaat mengajakmu asyik berbincang denganya, hawa nafsu yang melukis kemolekan fisiknya di khayalmu, hawa nafsu yang menjelma bersama fitrah syahwatmu, hawa nafsu yang melupakan kepasrahanmu kepada Allah saat beristikhoroh, hawa nafsu yang mengajarimu menjauh dari ridho Allah dan orang tua. Hawa nafsu yang menjadikan engkau enggan mencari pendapat gurumu, hawa nafsu yang menjadikanmu lupa untuk memilih demi agamamu, hawa nafsu yang menjadikanmu terlena dengan kebagusan paras, melimpahnya kekayaan dan ketinggian pangkat.

Di mata perindu, cinta karena Allah adalah Allah, ridho Alloh. Ia akan lestarikan cinta dengan mendekat kepada Allah Sang Pemberi Cinta. Cinta karena Allah akan mengawal langkah perjalanan hidup menuju kemuliaan. Menghantarkan dalam berjuang menuju ridho Allah. Cinta karena Allah selamanya tidak akan bertepuk sebelah tangan. Karena Allah-lah yang akan menyambut cinta itu.
Jaga hatimu! Waspadalah selalu dengan hawa nafsu! Jangan nodai cintamu dengan hawa nafsumu! "

Sampaikan kepada yang lain, Rosulullah SAW bersabda yang artinya: “Barang siapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya”. (HR. Imam Muslim).

0 Response to "Jaga Hatimu Untuk Cinta Sejati"

Posting Komentar

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
Kami berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan. Terima Kasih.